Minggu, 14 Juli 2019

Samsung Galaxy A80 Mulai Dipasarkan, Intip Spek dan Kisaran Harganya

Smartphone anyar Samsung Galaxy A80 sudah mulai dijual di sejumlah wilayah pasar, termasuk Malaysia, Amerika Tengah, Afrika, dan Eropa. Demikian seperti dilansir laman GSM arena.

Galaxy A80 akan dijual dengan harga bervariasi, di Eropa smartphone dilepas dengan harga 649 euro (Rp10 jutaan), sedangkan di Malaysia dijual dengna harga 2500 ringgit (Rp8,5 jutaan).


 Ada tiga varian warna yang ditawarkan Galaxy A80, yakni varian Angel Gold, Phantom Black, dan Ghost White. Sementara dari sisi media penyimpan data, Galaxy A80 dijual untuk varian 128GB.

 Bicara spesifikasinya, Galaxy A80 merupakan ponsel pertama Samsung dengan New Infinity Display, berupa layar Super AMOLED 6.7 inci FHD+. Dengan rasio 20:9, New Infinity Display memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya terlibat dalam konten multimedia favoritnya. Sementara untuk audio, perangkat ini didukung dengan Dolby Atmos ketika menggunakan earphone atau speaker Bluetooth.

 Beralih ke sektor fotografi, ini merupakan salah satu fitur menarik dari Galaxy A80. Yup, smartphone ini diracik dengan menggunakan triple-camera unik yang bisa diputar ke depan dan belakang. Alhasil, pengguna bisa menggunakan sensor kamera pada Galaxy A80, baik untuk alat bidik utama maupun untuk selfie. Untuk resolusinya sendiri, smartphone menawarkan 48MP f/2.0 (kamera utama) + 8MP F2.2 (123°) dan 3D Depth.

 Samsung Galaxy A80 diotaki oleh prosesor Snapdragon 730 ditandem dengan RAM 8GB. Sementara untuk menyuplai daya, smartphone ini ditenagai oleh baterai3700 mAh dengan fast charging 25W.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar