Kamis, 18 Juli 2019

Berikut ini Cara Edit Wajah Jadi Tua atau Muda, Pakai 3 Aplikasi Ini!


Media sosial saat ini tengah ramai dengan Age Challenge.

Age Challenge merupakan sebuah tantangan untuk mengubah wajah menjadi tua ataupun menjadi lebih muda. beberapa selebriti dunia dan Tanah Air pun iku mengunggah tantangan dengan AgeChallenge tersebut.



Penasaran bagaimana cara membuat wajahmu jadi seperti mereka? Berikut ini ada beberapa aplikasi android yang bisa membuat wajah menjadi tua:

1. Oldify.


 Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengedit wajahmu menjadi tua maupun muda. Selain itu, kamu juga bisa memilih seperti apa wajahmu pada umur tertentu. Namun kamu hanya bisa memilih pada umur 20 hingga 100.

2. Make Me Old.


Make Me Old juga aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit wajah jadi tua atau muda. Make Me Old merupakan aplikasi yang dibuat oleh AppTornado. Memakai aplikasi ini dapat memberikan efek keriput pada wajah yang ada di gambar atau fotomu. Jika menginginkan hasil yang baik, kamu harus mengambil foto sambil melihat langsung ke kamera melalui aplikasi ini.

3. Face App.


 Selain dua aplikasi di atas, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Face App, berikut ini caranya.

- Unduh FaceApp melalui Google Play Store di Android atau Apple App Store di iOS/ iPhone. Kamu bisa mengunduh Face App untuk Android melalui tautan ini.

- Buka aplikasi FaceApp dan kamu akan melihat antarmuka yang simpel.

Hanya ada layar untuk membidik selfie secara default, meski bisa pula dialihkan ke kamera belakang.

- Bidik foto langsung dari kamera aplikasi FaceApp atau memilih foto yang tersimpan di galeri.

FaceApp mengelompokkan foto-foto di galeri menjadi dua bagian, yakni foto wajah dan foto secara keseluruhan.

- Setelah menentukan foto untuk diedit, FaceApp akan memunculkan pilihan untuk mengedit. Ada beberapa pilihan yang diberikan, mulai dari “duo” untuk mengedit dua foto sekaligus, atau “kolase” untuk mengedit empat foto sekaligus.

- Versi-versi wajah yang bisa dipatrikan pada foto adalah versi senyum tipis, senyum lebar, tua, muda, lelaki, dan perempuan. Kamu juga bisa membuat kulit lebih bersinar dengan pilihan “spark”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar